Jaringan Iklan Terbaik untuk Blogger

Jaringan Iklan Terbaik untuk Blogger

Ketika memilih jaringan iklan terbaik untuk blogger, menemukan agensi, penyedia, atau platform manajemen iklan yang tepat sangat penting untuk mendapatkan strategi Anda dengan benar. Tapi di mana Anda mulai mencari? Dari Pendapatan Per Seribu tertinggi (atau RPM, pada dasarnya, berapa banyak yang akan Anda peroleh per 1.000 tampilan halaman) hingga persyaratan masuk terendah, jaringan iklan dapat sangat bervariasi.

Iklan bergambar adalah salah satu cara paling efektif dan mudah untuk memonetisasi blog Anda. Di luar iklan standar, strategi lain seperti pemasaran afiliasi dan konten bersponsor adalah cara yang bagus untuk mendapatkan ROI yang layak untuk blog Anda!

Tapi blogging bisa jadi sulit. Dengan tiga jenis blog pemula teratas adalah gaya hidup (25%), perjalanan (18%), dan makanan (13%), ceruk dengan lalu lintas tinggi ini berkontribusi lebih dari 74% dari semua situs blog dengan lalu lintas tinggi. Dengan begitu banyak persaingan di luar sana, berdesak-desakan untuk mendapatkan klik dan berbagi sebanyak mungkin, setiap inci ruang iklan yang tersedia penting. Dan dengan blogger yang biasanya menghasilkan antara 50% dan 75% dari total pendapatan yang diperoleh oleh jaringan, persaingan menjadi lebih ketat dari sebelumnya. Itulah mengapa menggunakan jaringan iklan adalah kunci untuk memastikan bahwa Anda menghasilkan uang untuk setiap tampilan yang Anda dapatkan. Tetapi ada beberapa opsi yang tersedia untuk blogger yang serius dan mereka yang baru memulai.

Kami melihat 5 jaringan iklan terbaik kami untuk blogger, pro dan kontra dari masing-masing, blogger mana yang paling cocok untuk mereka dan berapa banyak yang dapat Anda harapkan dari mereka.

Apa itu Jaringan Iklan?

Sebelum kita mulai, mari kita lihat apa arti sebenarnya dari jaringan iklan untuk blogger. Jaringan iklan memungkinkan bisnis yang ingin beriklan online untuk terhubung dengan situs web yang ingin menghosting iklan ini. Jaringan iklan mengumpulkan ruang iklan dan menautkan bisnis yang mencantumkan kebutuhan iklan spesifik mereka dengan real estat situs web yang optimal – dalam hal ini, blog – paling sesuai dengan kebutuhan pengiklan tersebut.

Jaringan iklan menentukan berapa nilai ruang iklan itu berdasarkan ketersediaan dan berapa banyak tampilan yang didapat situs ini. Semakin banyak lalu lintas ke situs blog Anda, semakin tinggi harga per iklan, dan semakin banyak penghasilan blogger.

Namun, jaringan iklan yang berbeda menawarkan fitur, potensi pendapatan, dan pendekatan yang berbeda untuk menghubungkan Anda dengan bisnis yang bersedia membayar mahal untuk beberapa ruangan di situs web Anda.

Jaringan Iklan Terbaik untuk Blogger

1. Mediavin

Pertama, kami memiliki jaringan iklan premium kami. Mediavine dianggap sebagai jaringan iklan teratas yang tersedia untuk blogger berdasarkan kebijakan inklusif jaringan iklan, basis pengguna yang berkembang, dan RPM teratas. Situs web Blogger yang ingin bergabung dengan jaringan Mediavine harus menunjukkan bahwa mereka telah menikmati tidak kurang dari 50.000 sesi (bukan tampilan halaman) selama 30 hari terakhir, dan Mediavine memerlukan waktu antara dua hingga tiga minggu untuk menyetujui aplikasi sekali diserahkan.

Mediavine menyukai sesi konten dan nilai yang orisinal, panjang, dan menarik dibandingkan tampilan halaman. Dengan hampir 9.000 penerbit di jaringan, Mediavine benar-benar salah satu jaringan iklan terbaik untuk blogger di luar sana.

Alasan menggunakan Mediavine:

  • Inklusivitas – Mediavine adalah jaringan yang sangat inklusif, menawarkan penerbit dari berbagai ceruk dan tingkat lalu lintas.
  • Sumber daya inovasi dan teknologi – Sebagai salah satu jaringan iklan terkemuka, Mediavine sering menjadi yang terdepan dalam inovasi dan peluncuran fitur yang mengubah industri.
  • RPM tertinggi industri – Berharap untuk mendapatkan di antara tingkat RPM tertinggi dari semua jaringan iklan dengan Mediavine.
  • Transparansi – Mediavine sangat menghargai transparansi dengan jaringannya, mulai dari memberi tahu Anda tentang metrik penempatan hingga bagaimana tren pendapatan memengaruhi potensi penghasilan.
  • Kualitas premium – Mediavine menawarkan kepada blogger iklan berkualitas tinggi yang secara sah relevan dengan konten yang ingin digunakan blogger di ruang iklan mereka.

Alasan tidak menggunakan menghindari:

  • Persyaratan lalu lintas minimum yang tinggi
  • Kontrol terbatas atas penempatan iklan

Cocok untuk:

Setiap orang. Dari blogger terbesar dengan lalu lintas mapan yang mencari RPM yang layak hingga penerbit yang lebih kecil. Penayang gaya hidup juga menikmati jaringan iklan.

2. AdThrive

AdThrive ada di sana dengan Mediavine sebagai salah satu dari dua jaringan iklan terbaik untuk blogger. Saat ini dilihat sebagai salah satu 'jaringan iklan yang lebih muda' (perkiraan 2013) AdThrive telah melakukan dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. AdThrive terkenal dengan betapa selektifnya mereka tentang jenis situs web blogging yang mereka terima, meskipun, jika Anda berhasil, Anda dapat mengharapkan untuk melihat beberapa pengembalian yang mengesankan – dengan cepat.

Hanya sekitar 15% pelamar yang diterima di AdThrive – cukup rendah dibandingkan dengan jaringan iklan lain – tetapi ambang masuk 100 000 tampilan halaman per bulan berarti Anda bersaing dengan anak laki-laki besar begitu Anda masuk.

Keuntungan menggunakan AdThrive:

  • RPM Tinggi – Seperti Mediavine, AdThrive membayar dengan baik. Penerbit dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar $13 sampai $15 per 1.000 tampilan halaman.
  • Dukungan pelanggan yang solid – AdThrive mungkin menawarkan opsi dukungan pelanggan paling komprehensif di antara jaringan iklan.
  • Anda menambahkan nilai ke internet – AdThrive mengklaim didorong oleh konten yang menambah nilai secara online, menekankan situs dan penerbit yang membantu memecahkan masalah dan “membuat internet menjadi tempat yang lebih baik”.

Kekurangan:

  • Hambatan masuk lalu lintas tinggi – Penayang membutuhkan 100.000 tampilan halaman per bulan untuk bergabung dengan AdThrive.
  • Kurangnya forum dan interaksi Komunitas – AdThrive cenderung tidak memiliki ‘rasa komunitas’ di mana para blogger dapat berinteraksi dan berbicara satu sama lain.
  • Kesulitan Persetujuan – AdThrive bisa sangat rewel tentang siapa yang mereka setujui.

Cocok untuk:

Blogger yang ingin menghasilkan lebih banyak untuk metrik lalu lintas tinggi mereka. Eksklusivitas AdThrive berarti Anda dijamin iklan berkualitas di situs Anda dan reputasi untuk iklan yang relevan. Juga populer di kalangan Food Blogger.

3. Google AdSense

Google AdSense tidak perlu diperkenalkan. Jaringan populer ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk blogger. Di mana AdThrive adalah tentang eksklusivitas dan Mediavine tentang RPM tinggi, AdSense beroperasi pada model yang sangat berbeda, memprioritaskan jangkauan dan cakupan di seluruh ranah online daripada pendapatan dan selektivitas. Karena AdSense lebih berfokus pada penghasilan dari klik iklan daripada tayangan iklan, blogger tidak menghasilkan sebanyak mungkin dengan jaringan iklan lain.

AdSense adalah jaringan iklan default untuk sebagian besar situs dan, sebagai tujuan Google, bekerja dengan lebih banyak situs daripada yang lain. Kemampuan untuk berintegrasi langsung dengan Google Analytics di jaringan AdSense berarti Anda dapat meninjau dan merevisi potensi iklan situs web Anda saat bepergian.

Mengapa Anda memilih AdSense

  • Persyaratan masuk nol – AdSense tidak memiliki persyaratan masuk minimum, yang berarti siapa pun dapat bergabung, tidak peduli berapa banyak lalu lintas yang diterima situs mereka saat ini.
  • Kontrol lebih besar – AdSense menawarkan blogger kontrol yang jauh lebih besar daripada jaringan iklan lainnya, termasuk memberi mereka akses ke metrik respons iklan, penayangan, dan pendapatan per iklan.
  • Cepat dan mudah untuk memulai – AdSense menawarkan salah satu antarmuka yang paling mudah dipahami dari semua jaringan iklan, dengan proses orientasi yang sederhana.

Alasan tidak memilih Adsence?

  • RPM Rendah – AdSense sering kali menempati posisi terakhir dalam hal potensi penghasilan, terutama karena banyaknya situs yang digunakannya.
  • Pembayaran minimum – Pembayaran minimum $ 100 berarti blogger harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan pendapatan mereka.
  • Tidak ada integrasi PayPal – Jika Anda menggunakan PayPal untuk mengelola pendapatan Anda, lupakan saja. AdSense tidak bekerja dengan raksasa pembayaran.

Cocok untuk:

Blogger yang baru memulai dan mereka yang mencoba menarik ceruk iklan yang luas. Persyaratan masuk nol berarti siapa pun dapat bergabung dengan AdSense, sementara jumlah pengiklan yang besar di jaringan berarti Anda dimanjakan dengan pilihan keragaman iklan.

4. Ezoik

Sampai saat ini, Ezoic hanya menerima aplikasi ke jaringan iklan mereka dari situs yang memiliki 10.000 tampilan halaman per bulan atau lebih. Pada tahun 2021, jaringan mengurangi persyaratan ini menjadi nol. Ini berarti, seperti AdSense, siapa pun yang memiliki situs web yang berfungsi dapat mendaftar ke Ezoic.

Ezoic adalah jaringan penentu tren karena mereka tidak takut untuk mencoba inovasi dan teknologi baru. Jaringan, misalnya, akan menguji berbagai penempatan iklan agar Anda mengetahui mana yang berkinerja terbaik sebelum memilih pemenang dan menggunakannya di masa mendatang.

Ezoic sangat bagus untuk blogger yang ingin menghasilkan lebih dari apa yang ditawarkan AdSense, kurang dari apa yang dapat dibayar Mediavine dan AdThrive dan merupakan jaringan 'jalan tengah' yang bagus untuk situs yang sedang berkembang tetapi tidak cukup besar untuk memenuhi persyaratan yang lebih ketat. tampilan halaman dan persyaratan sesi jaringan iklan AdThrive atau Mediavine premium.

Kelebihan menggunakan Ezoic

  • Pendaftaran cepat – Hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk mendaftar dan diterima oleh jaringan iklan.
  • Teknologi inovatif – Ezoic dikenal sebagai jaringan iklan yang menggunakan data dan teknologi baru untuk meningkatkan pendapatan penerbitnya.
  • Non-Eksklusivitas – Tidak seperti jaringan iklan lainnya, Ezoic memungkinkan Anda untuk menggunakan jaringan iklan lain saat berada di jaringan mereka, artinya Anda dapat membandingkan pendapatan mereka dengan Ezoic.

Alasan tidak memilih Ezoic:

  • RPM lebih rendah dari perkiraan – Jika dibandingkan dengan Mediavine dan AdThrive, RMP Ezoic tidak ada artinya jika dibandingkan.
  • Pengaturan rumit – Masalah dengan pengaturan DNS telah menjadi masalah bagi banyak blogger yang menggunakan Ezoic di masa lalu.
  • Hasil lambat – Pengujian tingkat tinggi di Ezoic berarti Anda harus menunggu setidaknya 30 hari sebelum melihat hasil apa pun. Ini dapat berdampak negatif pada pendapatan jangka pendek Anda.

Cocok untuk:

Blogger dengan lalu lintas yang lebih rendah di situs mereka dan yang ingin mendapatkan RPM rata-rata saat mereka meningkatkan metrik lalu lintas mereka.

5. Monometrik

Jaringan iklan terbaik lainnya untuk blogger – adalah pilihan bagi banyak penerbit kecil, menawarkan tingkat kontrol yang tinggi bagi penerbit yang ingin mengelola iklan apa yang akan dilihat pengunjung mereka.

Sebelumnya dikenal sebagai Jaringan Blogger, Monumetrik sedikit berbeda dari jaringan iklan arus utama. Monometrik memperbarui unit iklan di halaman Anda saat seseorang membaca posting blog Anda, artinya jaringan akan terus menampilkan iklan baru bahkan ketika pembaca Anda tetap berada di halaman yang sama. Ini memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak tayangan dan klik iklan, menghasilkan lebih banyak uang.

Kelebihan menggunakan Monometrik

  • Antarmuka yang hebat dan mudah digunakan – Dasbor Monumetrik adalah antarmuka luar biasa yang disukai pengguna untuk berinteraksi.
  • Rentang unit iklan yang lebih luas – Dari iklan bergambar edisi standar hingga video inline, iklan native dan multimedia, Monumetrik memungkinkan penerbit untuk menawarkan jenis unit iklan favorit mereka.
  • Layanan pelanggan yang luar biasa – Monumetrik menawarkan tingkat dukungan yang dipersonalisasi yang tidak terlihat di jaringan lain.

Alasan tidak menggunakan Monometrik:

  • Persyaratan lalu lintas minimum - Monometrik mengharuskan pelamar membanggakan 10.000 tampilan halaman bulanan untuk bergabung dengan jaringan mereka.
  • Persyaratan pelokalan – Monumetrik memerlukan persyaratan lalu lintas minimal 50% yang berasal dari Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, dan Australia – semua wilayah berbahasa Inggris.
  • Biaya masuk – Pelamar yang membanggakan lebih dari 10.000 tampilan halaman, tetapi kurang dari 80.000, harus siap membayar biaya implementasi satu kali $99 untuk menyiapkan dan menampilkan iklan di situs web mereka.

Cocok untuk:

Blogger mencari jaringan yang memberi mereka kekuatan untuk mengontrol konten iklan dan unit yang berbeda di situs mereka.

Kesimpulan

Jika Anda ingin memonetisasi blog Anda, maka lihatlah 5 jaringan iklan terbaik untuk blogger ini. Masing-masing menawarkan manfaat unik bagi blogger, meskipun mereka juga memiliki beberapa kekurangan.

AdThrive menawarkan RPM papan atas tetapi bisa sangat sulit untuk bergabung. AdSense adalah walk-in, tetapi bahkan tidak mendekati RPM yang ditawarkan oleh AdThrive. Ezoic menawarkan jalan tengah yang bagus untuk situs blog yang diperdagangkan tingkat menengah dengan RPM seimbang dan hambatan masuk, sementara Monumetric adalah jaringan yang bagus untuk blogger yang mencari sesuatu yang berbeda.

Namun, kami tidak dapat mengabaikan status Mediavine sebagai salah satu jika bukan jaringan iklan terbaik untuk blogger di luar sana. RPM yang luar biasa, keseimbangan inklusivitas yang sangat baik, dan kualitas tingkat berikutnya menjadikan Mediavine pilihan utama kami untuk jaringan iklan terbaik untuk blogger.

Memilih jaringan iklan bisa jadi sulit. Baik Anda mencari jaringan premium, RPM tinggi, atau persyaratan masuk minimum tanpa tampilan halaman, ada banyak opsi berbeda di luar sana. Pikirkan baik-baik sebelum mengirimkan aplikasi Anda – memilih yang tepat dapat membuat semua perbedaan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random